zakat suci dan mensucikan

Mengenai Saya

Foto saya
Perumnas I , Karawaci, Tangerang , Banten, Indonesia
Hp.085715050001 BB.2a0949e4 apikaneh@gmail.com

Jumat, 20 Februari 2015

SEKOLAH JUARA RUMAH ZAKAT , BIKIN ANAK BERPRESTASI DAN BERMENTAL JUARA

SMP JUARA GONDOL PRESTASI GEMILANG DI OLIMPIADE MATEMATIKA KE-15 RIAU

Administrator, 18 Februari 2015 11:56 WIB
 
PEKANBARU. Tim SMP Juara Pekanbaru meraih prestasi yang spektakuler di ajang Olimpiade Matematika (OM) ke-15 Se-Kepulauan Riau 2015 ini. SMP Juara Pekanbaru merupakan sekolah gratis berkualitas binaan RZ untuk anak-anak yatim dan dhuafa.
Tim yang dimotori oleh Ilham, Vellaannisa, Fatma Hayati, dan Fahmi Yurando, meraih juara pertama lomba mading tiga dimensi dalam Olimpiade Matematika ke-15 Se-Kepulauan Riau. Sedangkan Tim Komil Kecil yang dimotori oleh Rahma, Yulia, dan Fany berhasil lolos di peringkat keempat dengan menyisihkan ratusan sekolah lainnya.
“Ini sebuah anugerah dari Allah. Alhamdulilah dalam jangka 3 tahun, SMP Juara Pekanbaru telah banyak meraih prestasi baik di tingkat sekolah, sampai ke tingkat provinsi,” ungkap Syahrul Padilah, kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru.
Olimpiade Matematika dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPENTIKA) Fakultas Keguruan dan pendidikan Universitas Riau. Acara ini berlangsung rutin setiap tahunnya. Pencapaian ini dapat diraih para siswa Sekolah Juara tak lain karena sinergi yang dibangun RZ dengan berbagai pihak.
“Terima kasih donatur, kepala sekolah, guru-guru, dan teman-teman atas doa dan dukungannya. Mari terus berkarya dan berprestasi, karena juara itu milik kita,” ungkap Fahmi Yurando, dari Tim Mading 3D yang berhasil meraih peringkat pertama dengan penuh semangat.***
Newsroom/Diki Taufik
Pekanbaru

Kamis, 19 Februari 2015

ALHAMDULILLAH CLARA BOCAH BERUMUR 3 TAHUN KURBAN LUKA BAKAR MENDAPAT BANTUAN RUMAH ZAKAT

RZ KEMBALI SALURKAN BANTUAN KESEHATAN UNTUK CLARA

Administrator, 17 Februari 2015 16:24 WIB
 
JAKARTA. (11/02). Untuk kedua kalinya, RZ menyalurkan Bantuan Kesehatan dari para donatur kepada Clara, bocah 3 tahun yang terkena Luka Bakar Grade II. A.B 40 %. Penyaluran bantuan kesehatan disalurkan di RSCM, Jakarta Pusat tempat dimana Clara dirawat saat ini. Bantuan kesehatan diterima dengan baik oleh Halimah selaku Ibu Kandung Clara.

Sampai saat ini, Clara sudah menjalani 7 kali operasi tanam kulit. Operasi tanam kulit dikaki berhasil dengan baik namun untuk operasi tanam kulit di lengan dan punggung belum berhasil dikarenakan banyaknya kuman dan posisi luka bakarnya masih basah. Namun, secara umum kondisi Clara sudah mulai membaik. Clara sudah mulai belajar berdiri dan duduk.

“Terimakasih banyak kepada RZ dan para donatur yang telah membantu anak saya, semoga mendapatkan pahala yang banyak dan dibalas berlipat-lipat ganda oleh Allah, aamin Ya Robbal a’lamin,“ tutur Halimah.***

Newsroom/Susilowati

Zakat infaq hubungi :
085715050001
BB:2a0949e4
WA:08523071502