zakat suci dan mensucikan

Mengenai Saya

Foto saya
Perumnas I , Karawaci, Tangerang , Banten, Indonesia
Hp.085715050001 BB.2a0949e4 apikaneh@gmail.com

Kamis, 25 Juni 2015

RUMAH TAHFIDZ BADILLAH RUKMINI BERBAHAGIA BERSAMA RUMAH ZAKAT DI BULAN RAMADHAN

 

PALEMBANG. Minggu (21/06). RZ melaksanakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga berbuka puasa bersama. Kegiatan dimulai saat pagi hari berupa Pembinaan dan Penyaluran Beasiswa Ceria kepada 120 anak juara binaan RZ. Agenda dilanjutkan dengan penyaluran sebanyak 19 paket Kado Lebaran Yatim di wilayah binaan RZ bagi 19 anak yatim.
Menjelang waktu berbuka, RZ bersama Rumah Tahfizh Yatim Dhuafa Baadillah Rukmini melaksanakan agenda buka puasa bersama 150 Anak Yatim Dhuafa Penghapal Quran dan Ibu-Ibu Majelis Taklim. Kegiatan diawali dengan tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Cecep Supriatna, S.H.I selaku pembina Pesantren Tahfizh Yatim Dhuafa. “Semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik dan menjadikan amal jariyah bagi para donatur Rumah Zakat yang telah membantu program Tahfizh Quran untuk Yatim dan Dhuafa di sini.” Doa ustadz Cecep untuk para donatur RZ.
Setelah itu dilakukan penyerahan secara simbolis penyaluran program pembinaan anak juara tahfizh quran dari salah satu donatur RZ, Ibu Eva Liliantika dan Bapak Nirwan kepada Ust. Cecep Supriatna selaku pembina anak juara tahfizh binaan RZ.
“Kami percaya RZ sebagai Lemaga Amil Zakat Nasional dalam pengelolaan dan menyalurkan dana ziswaf kami, kami senang bisa ikut langsung dalam acara hari ini. Semoga anak-anak juara RZ dimudahkan dalam menghafal Al-Quran.” Ujar Ibu Eva Liliantika.
RZ juga memberikan Bingkisan Lebaran Keluarga kepada 10 orang guru ngaji, yang diberikan langsung oleh Gustam Sunardi, Branch Manager RZ. “Kami terus mengajak para donatur dan mitra untuk berpartisipasi dalam gerakan Berbagi Berkah Ramadhan bersama RZ.” ungkapnya. Untuk lebih memberi kemudahan bagi para donatur, RZ pun membuka layanan Jemput Donasi dan buka setiap hari, Senin hingga Minggu.***
Newsroom/Wahyudi
Palembang

1 komentar: