zakat suci dan mensucikan

Mengenai Saya

Foto saya
Perumnas I , Karawaci, Tangerang , Banten, Indonesia
Hp.085715050001 BB.2a0949e4 apikaneh@gmail.com

Sabtu, 27 Juni 2015

RUMAH ZAKAT MENYALURKAN 27 PAKET ALQURAN DI PEKAN PERTAMA RAMADHAN

 

PEKANBARU. RZ Pekanbaru kembali melaksanakan program berbagi senyum Ramadhan yang setiap tahunnya dilaksanakan dengan 4 program yang salah satunya Syiar Qur’an yakni penyaluran paket yang terdiri dari al quran dan iqro’. Program ini bertujuan untuk menyebarkan syiar quran ke daerah daerah atau mesid dan mushalla yang kekurangan. Pada tahun ini RZ cabang Pekanbaru menargetkan 179 paket akam disebar selama bulan ramadhan, ujar Ari Koordinator Relawan.
Penyaluran akan dibagi-bagi tiap pekannya. Dan pada pekan pertama ini akan disalurkan sebanyak 27 paket di 4 lokasi. Penyaluran perdana dilaksanakan pada Sabtu (20/06) lalu di Mushalla Al Muhajirin Kel. Okura Kec. Rumbai Pesisir.Sebanyak 7 paket disalurkan di mushalla ini yang diserahkan oleh PIC kegiatan yakni Fajri Sabti kepada pengirus Mushalla Bapak Guntur, papar Ari.
Bapak Guntur mengungkapkan terimakasih dan rasa syukurnya atas pemberian Al quran ini ke Mushalla yang dikelolanya. Dikatakannya di Mushalla ini memang belum memiliki Al quran yang memadai jika dilaksanakan untuk pemgajian atau tadarusan di Bulan Ramadhan ini. Terimakasih kepada RZ yang telah menyalurkan Al qur an dan Iqro semoga semakin maju dan sukses dalam menghimpun dana ZIS.
Penyaluran kedua dilaksanakan pada hari Minggu (21/06) lalu di Mushalla Tawakal Keluarahan Sri Meranti Rumbai. Sebanyak 6 paket Al quran yang diserahkan langsung oleh Koordinator Relawan RZ Pekanbaru Saudara Ari kepada Bapak Surya selaku ketua RT setempat.
Dengan disaksikan 3 jamaah yang selesai melaksanakan shalat Ashar Bapak Surya menerima paket dan menyampaikan ribuan terimakasih kepada RZ dan para donatur yang telah berdonasi di RZ semoga dilimpahkan rezeki dan diberikan keberkahan.
Ari Menimpali dan berharap Al quran yang disalurkan dapat bermanfaat dan dimanfaatlan semaksimalnya dalam hal program maghrib mengaji yang tengah digalakkan oleh PEMKO Pekanbaru.
Pada pekan pertama ini juga akan disalurkan ke Mesjid Darul Asy Syifa dan Sekolah Dasar IT Al Makki di Kubang Kampar sebanyak 7 paket di masing masing tempat yang akan disalurkan pada hari Selasa (23/06), papar Ari mengakhiri.***
Newsroom/KRN
Pekanbaru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar